Rabu, 09 September 2009

Sebuah Pengorbanan

Oleh : Adinda Poetri

Berawal dari pertemuan di dunia maya
Lewat sebuah situs yang bernama friendster
Dari sana aku mengenalnya
Sebagai sosok pemuda yang pintar

Sering aku bertanya kepadanya
Tak jarang pula aku sering merepotkannya
Tapi dia lakukan dengan sepenuh hati
Untuk selalu membantu kesulitan yang aku hadapi

Banyak sekali rencana dan impiannya
Untuk masa depan yang akan diraihnya
Tapi ternyata, menurut dia…
Semua rencana dan impiannya hancur seketika

Karena ingin membahagiakan kedua orang tuanya
Ia mampu mengorbankan segalanya
Perasaan, rencana, keinginan, harapan dan semua impiannya
Semua itu ia lakukan demi ibunda tercinta

Aku menghargai segala keputusan yang diambilnya
Semoga dengan segala pengorbanan yang dilakukannya
Mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu wa Ta’ala
Dan semoga kebahagiaan akan selalu menyertainya

Aamiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar