Rabu, 07 Oktober 2009

Kau Selalu Ada Untukku

Oleh : Adinda Poetri

Dihening malam ini
Sebelum aku tertidur lelap
Banyak sekali yang ingin aku sampaikan
Ya Allah, aku bersujud pada-Mu

Di saat aku sedih, Kau selalu menghiburku
Di saat aku senang, Kau pun turut bersuka cita
Di saat aku sendiri, Kau selalu menemaniku
Di saat aku lupa, Kau selalu mengingatkan aku
Di saat aku lalai, Kau selalu menegurku
Di saat aku berdo’a, Kau selalu memberikan yang terbaik untukku
Di saat aku membutuhkan bantuan, Kau selalu menjadi yang pertama
Untuk menawarkan bantuannya kepadaku

Di saat apapun keadaan yang aku hadapi
Di saat kapanpun kejadian yang aku alami
Dan di saat dimanapun aku berada
Ya Allah, Kau selalu ada untukku

Maafkan diri ini yang suka melupakan-Mu
Maafkan diri ini yang suka lalai melaksanakan perintah-Mu
Maafkan diri ini yang suka lupa bersyukur atas nikmat-Mu
Maafkan diri ini yang suka mengeluh jika keinginanku tidak Kau penuhi
Maafkan diri ini yang suka tidak sabar dalam menghadapi ujian-Mu
Ya Allah, maafkan aku

Terima kasih atas segala cinta, perhatian, kasih sayang yang Kau limpahkan
Terima kasih atas segala anugerah, nikmat, rezeki yang Kau berikan
Terlalu banyak nikmat yang telah Kau berikan
Sehingga aku tidak bisa menyebutkannya satu persatu
Ya Allah, hanya satu kata yang bisa aku ucapkan, terima kasih

Cimahi, 6 Oktober 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar