Senin, 16 November 2009

Aku Rindu PadaMu

Oleh : Adinda Poetri

Malam ini
Sejenak aku berdiam diri
Merenungi hari-hari yang dilewati
Penuh warna-warni

Pelangi dihati
Menimbulkan sejuta rindu dihati
Keluh kesah terobati
Dengan bersujud kepada Illahi

Aku rindu padaMu
Disetiap sujud panjangku
Disepertiga malam terakhirMu
Kau selalu memanggilku

Aku rindu padaMu
Disetiap do’a dan harapanku
Yang selalu aku pinta dariMu
Kau selalu mengabulkan do’aku

Aku rindu padaMu
Disetiap kesendirianku
Yang selalu termenung dihadapanMu
Kau selalu setia menemaniku

Aku rindu padaMu
Disetiap kesulitan yang datang kepadaku
Yang selalu ada dariMu
Kau selalu membantuku

Aku rindu padaMu
Disemua sisi kehidupanku
Yang terjadi atas kehendakMu
Kau selalu menjadi nomer satu untukku

Cimahi, 14 Nopmeber 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar